Breaking News

Membuat status Facebook banyak yang LIKE tanpa repot

DI Hari yang indah ini sungguh nikmat sekali karunia Tuhan terhadap saya sehingga saya bisa menulis kembali di blog ini setelah satu bulan terbaring di Rumah Sakit. Kali ini saya akan berbagi bagaiman caranya agar status kita banyak yang LIKE tanpa harus kita mengelike status orang lain atau meminta kepada teman kita untuk menge-LIKE status kita, kan jadi kelihatan keren kan kalau status banyak yang LIKE.

Oke lansung saja saya bagi caranya:
1. Tentunya Log-In dulu ke akun facebook kamu, setting terlebih dahulu privasi kamu ke PUBLIK karena yang akan menge-LIKE status kamu bukan hanya teman kamu jadi kalu privasi belum publik tidak akan berhasil
2. Silahkan kunjungi  Auto Like pilih yang nomor 1 kemudian tinggu pengalihan link selama 5 detik dan klik SKIP ADD ,maka akan nampak seperti ini, kemudian click here :
 3. maka akan muncul gambar seperti di bawah klik saja OK :
4.kemudian setelah itu maka akan muncul gambar seperti dibawah ini, kemudian pergi ke adress bar dan copy alamat tersebut : https://login.skype.com/login/oauth?return_url=---___Likelo_TOKEN___---%3E#access_token=CBBAAPJmB8ZBwkCIIw04ZAx29LXsaTHy7COaSZApTysXoNu8yNGCQ5HV3wioRKrLu0nj6OU06HYUZAE3PGX2ka5Xee9gjK5lguB8E3aGxmIUDHEMVJn04R12Am4QF0uJBH9yxUkVc0JhZA9bSpNrfTgY2pTFMKAm6YBkeuOiElB3ELrwHWGpxOM&expires_in=0 (Copy hanya yang berwarna Merah)
5. lalu kembali ke  Auto Like dan pastekan kode acces token yang tadi di copy kemudian klik submit
6. Maka anda akan masuk ke dalam daftar status facebook anda dan anda tinggal klik saja Auto Like


7. Tunggu sampai muncul seperti gambar dibawah ini, dan jumlah LIKE di status anda akan bertambah 2-20 orang


















Penambahab LIKE di status kamu adalah 2-20 orang berbeda tiap jamnya, jika menurut anda kurang jumlah likenya ulangi kembali dari awal setelah 10 menit kembali get acces token bila masih dalam daftar status anda klik saja log out.

Semoga bermanfaat dan dapat membantu kawan semua

  • Gunakan fitur ini dengan bijak dan jangan berlebihan
  • Lebih mudah menggunakan versi dekstop karena lebih mudah dan ringkas 
  • Jumlah Like tergantung jam-jam tertentu, bahkan kadang tidak berhasil maka ulangi kembali pada jam-jam sibuk

2 komentar:

  1. itu berarti yang nge ink bukan human ya gan?

    BalasHapus
  2. human, member dari situs auto like tersebut. kita juga otomatis ngelike status orang jika sedang Log in di situs tersebut. Makadari itu gunakan secara bijak kalu keseringan kena blokir dari fb # hari karena terdeteksi melakukan like secara cepat kepada orang2

    BalasHapus

silahkan komen gan :)blog ini dofollow, komentar spam akan dihapus oleh administrator !!!!

Designed By Modify By