Breaking News

Membuat status facebook via apa saja sendiri versi terbaru 2015



Facebook merupakan salah satu sosial media yang sangat populer dari zaman dahulu hingga sekarang masih tetap digandrungi para penggemarnya walaupun sosial media sejenis saling bermunculan. Tapi developer facebook memang hebat dalam mengembangkan situs sosial media sesuai dengan jamannya situs ini terus meng upgrade sesuai keinginan pelanggannya dari tahun ke tahun .

Nah kali ini saya yang akan meng upgrade trik bagaimana cara membuat status facebook via apa saja dengan tampilan facebook yang baru yang memang di desain developernya untuk memudahkan para penggunanya, bagi yang baru mencoba kelihatannya sulit tapi bagi yang dulu sudah mencoba sekarang lebih gampang , gak pake ribet pokoknya :) .
Oke lansung saja di simak :

Pertama tentunya anda harus log-in dahulu
Kemudian silahkan pergi ke alamat berikut ini Facebook Developers pilih yang nomor 5 kemudian tinggu pengalihan link. setelah menunggu pengalihan link selama 5 detik klik SKIP ADD maka akan tampak seperti di bawah ini jika anda belum pernah membuat aplikasi klik Register Now :

Maka akan muncul persetujuan dari facebook klik saja yang saya tandai kemudian pilih lanjutkan

Isilah nomor telephone kamu di kotak yang disediakan kemudian pilih send as tekt dan isikan kode konfirmasi dari sms yang kamu terima ke dalam kotak isian kode konfirmasi, jika sudah terisi semua klik mendaftar dan selamat kamu berhasil terdaftar :)


Setelah terdaftar lansung muncul seperti gambar dibawah ini, terserah kamu mau pilih yang mana aku rela :D 

Kemudian akan muncul seperti gambar di bawah, kalian ketikkan saja nama app idnya terserah, itu merupakan nama yang akan muncul di status facebook nanti .kemudian akan muncul kolom Create New Facebook App ID klik saja . Munculah gambar seperti dibawah pada kotak kategori pilih aplikasi untuk halaman jika sudah selesai klik Create APP ID dan aplikasi anda berhasil dibuat :) .

Klik Skip Quick Star pada pojok kanan atas lalu akan nampak APP ID yang anda buat, simpan baik-baik . bagaimana cara membuat status dengan aplikasi yang kita buat? 
Silahkan copy  alamat ini :

https://www.facebook.com/dialog/feed?_path=feed&app_id=665004020185543&&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&display=popup&to&from_login=1

Pastekan ke adress bar lalu ganti nomor yang bercetak merah dengan APP ID yang anda simpan tadi jika sudah pergi ke alamat tersebut dan anda tinggal menuliskan status facebook anda disitu maka status anda akan muncul dengan aplikasi status yang sudah anda buat tadi :) . Jika tidak ingin repot bookmark dulu alamat tadi supaya kalau mau nulis status dengan aplikasi tersebut tidak bingung mencarinya lagi . Apabila anda ingin membuat lagi lakukan saja seperti cara di atas .
Semoga Berhasil dan apabila masih kesulitan hubungi kontak admin di blog ini yang sudah disediakan 

Terima Kasih ...

Perhatian !!
Cara ini hanya bisa dilakukan melalui versi dekstop / menggunakan PC jika menggunakan Handpone tidak berfungsi dan susah


3 komentar:

silahkan komen gan :)blog ini dofollow, komentar spam akan dihapus oleh administrator !!!!

Designed By Modify By