Breaking News

Cara cepat mendapatkan backlink yang banyak dan berkualitas

Pasa postingan kali ini kita akan membahas bagaimana mendapatkan backlink yang banyak dan juga berkualitas. Kita semua sudah tahu apa itu backlink dan apa fungsinya untuk blog kita, tapi bagi yang belum tahu sama sekali silahkan baca di sini Cara cepat menaikkan page rank blog.

Pada dasarnya backlink ada dua jenis yaitu backlink satu arah dan backlink dua arah, apa itu backlink satu arah dan  backlink dua arah?

1.      Backlink satu arah adalah suatu aliran backlink dimana sebuah website memberikan backlink untuk kita tanpa harus kita memasang link mereka diblog kita.
Cara mendapatkan backlink yang bagus dengan backlink satu arah :
a.       Berkomentar pada blog dofollow, agar mendapat backlink berkualitas berkomentarlah pada blog yang sudah mempunyai pr 3 ke atas, maka blog kita akan menjadi lebih stabil dengan adanya backlink dari blog-blog yang sudah populer dimata search engine, maka search engine beranggapan bahwa blog kita memiliki kualitas . Tapi satu yang perlu diingat berkomentarlah sesuai artikel pemberi backlink supaya kita tidak dianggap spamming.
b.      Bila artikel anda berupa produk bisnis maka submitlah artikel anda ke berbagai macam iklan baris, yang paling diutamakan submit ke iklan baris yang mepunyai rangking tinggi , dan disetiap kalimat iklan anda sisipkanlah kata kunci yang akan dibidik untuk keyword pencarian di search engine serta jangan lupa beri signature yaitu url blog anda atau isi di kolom url iklan tersebut.
c.       Bila artikel anda berupa informasi maka submitlah ke berbagai website forum tentunya dengan menyisipkan beberapa keyword di dalamnya yang mengarah ke judul postingan anda, jangan lupa beri signature url website anda ataupun kata-kata yang bisa mengarahkan ke blog anda. Berikut ini daftar website forum Indonesia yang mempunyai rangking bagus. Berdasarkan pengalaman saya setiap saya memposting ke salah satu website saja minimal sudah nangkring di halaman depan google dengan beberapa keyword yang sudah saya bidik. Apalagi jika anda mensubmit ke semua website tersebut. Anda akan kebanjiran traffic serta mendapat backlink yang dapat mendongkrak rangking blog anda.
d.      Backlink dari blog EDU, saya sendiri tidak bisa menjelaskan kenapa blog EDU mampu memberikan backlink yang berkualitas. Tapi memang hasilnya dapat dirasakan selain backlink tersebut permanent juga sangat membantu dalam pengokohan blog.
e.       Mendapatkan Backlink dari website luar negeri yang mempunyai rangking bagus menggunakan link market, apa itu link market? Apa kegunaanya dan bagaimana cara kerjanya? Kunjungi saja disini Cara menggunakan link market
f.    Memakai cara lama yang cukup berhasil mendatangkan banyak backlink yaitu dengan multi level backlink, bagaimana caranya silahkan kunjungi saja multi level backlink bisa datangkan ribuan backlink

Ya itulah keenam cara praktis untuk mendapatkan banyak backlink yang berkualitas. Utamakan Kualitas daripada kuantitas tapi jangan remehkan kuantitas karena kumpulan dari kekuatan kecil mampu membentuk kekutan yang sangat kokoh.

Semoga tulisan ini berguna, tentunya masih banyak kekurangan so saran selalu ditunggu karena dengan belajar bersama maka akan muncul sebuah gagasan yang kadang tak terduga dan luar biasa. Silahkan jika ingin di copas tapi jangan lupa ya tetap cantumkan sumbernya.

Artikel Terkait :

25 komentar:

  1. nice info, sangat bermanfaat.....

    BalasHapus
  2. terima kasih atas ilu yang diberikan , semoga bisa bermanfaat untuk orang lain.

    BalasHapus
  3. ok. .mksh juga sdh berkunjungok. .mksh juga sdh berkunjung

    BalasHapus
  4. Wah Sangat Bermanfaat nih Postingannya.
    Terima Kasih ya..

    Visit Back Blog Ane Pagerank 2

    BalasHapus
  5. ok deha klo begitu aku akan coba langsung praktek nih, semoga bermanfaat yah

    BalasHapus
  6. Wow, great article, I really appreciate your thought process and having it explained properly, thank you!

    BalasHapus
  7. Oke deh ta' cobain atu per atu...thx sob...

    BalasHapus
  8. Makasih mas buat sharingnya.. artikel ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan jumlah backlink kita... terus berkarya dan berbagi mas...

    BalasHapus
  9. Sungguh berharga informasi yang sampean sampaikan, baru belajar SEO kang

    BalasHapus
  10. matur thankyu Gan informasinya,,

    BalasHapus
  11. Dites dulu ya gan,
    makasih infonya :)

    BalasHapus
  12. mantab ne buat newbie kaya gw

    BalasHapus
  13. Tengkyu atas inpormasinye,.. blog ane juga dofollow sob,..
    Tengkyu boleh komen di sini,...

    BalasHapus
  14. nice info gan! ane newbie berguna bgt
    simplehealthylifestyles.blogspot.com

    BalasHapus
  15. manfaat niy buat ane...

    mampir gan http://tariandarijari.blogspot.com

    BalasHapus
  16. nice info gan

    mampir ke blog ane gan www.kisutmengkerut.com

    BalasHapus
  17. thanks a lot bro for the tips!

    I hope I can have a good traffic as yours! :D

    Regards,

    CoolTips2u

    BalasHapus
  18. SETAN NDANYAN
    Waoww Mantappp sekali.. keberkunjung balik di blog ane ya BOS.

    SALAM DARIKU : SETAN NDANYAN




    ***

    BalasHapus
  19. Thanks, nice share sob. Blognya sangat informatif!

    BalasHapus
  20. Konten Adalah Raja DAn Backlink Adalah Raja

    BalasHapus
  21. kalau menurutku mencari backlink akan lebih bagus dengan cara natural saja

    BalasHapus

silahkan komen gan :)blog ini dofollow, komentar spam akan dihapus oleh administrator !!!!

Designed By Modify By